Tatsuhime!

Welcome to my blog! Enjoy :)

Selasa, 28 April 2015

C O W O ?

Perhatian: Mengandung curhatan ekstrim. Dipersilakan untuk berpikir lebih lanjut sebelum membaca curhatan ini.
~
~
~
~
~
~
~
... sudah? Tekan tombol back atau lanjut membaca, its your choice.

Komentar yang kudengar:
 
"Kelakuan kamu persis cowo."
"Kamu duduk kok gakaya cewe?"
"Kamu gasuka pink? Pink itu soft loh.. lebih cute dibanding biru atau putih."
"Kamu kalo gabisa jadi cewe yang bener, gaakan ada cowo yang suka loh."
"Body cewe, kelakuan cowo."
"Deket sama cewe atuh ey.."
"Main dress-up deh kali-kali, jangan main CS mulu.."
"Kamu cewe apa cowo sih? Ko gabisa berbaur sama cewe?"
"Serius, komentarmu persis cowo."
"Baju kamu kaya cowo deh"
"Belajar jadi cewe atuh!"
"Kamu teh cewe bukan? Mainannya kok mobilan?"
"Cantik-cantik kaya cowo." 
"Typology mu kaya cowo."
"Galak bener sih, lebih serem daripada cowo beneran."
"Deket sama cowo mulu perasaan. Cabe dasar."


Tanggapan yang kuberi:

"Urus idup lo ndili coeg."
"Ya da gabiasa atuh."
"Pilihan gua ndili."
"Nyatanya ane punya pacar coeg :'v jangan ngeledek :'v"
"Body gua anugerah, kelakuan gua cuma hiasannya."
"Logika gua gasejalan sama cewe."
"RAMEAN CS COEGGG!!"
"Aku cewe mas, tapi aku gapandai bergaul."
"Masa sih?"
"Memang baju cowo sih sebenernya :v"
"Malas!"
"DIE CAST ITU BERHARGA COEG!!"
"Lo sadar ga kalo gua gacantik? :v"
"Efek hidup sama cowo eh/?"
"Gua emang galak, tapi gua tetep aja cewe."
"Deket sama cowo bikin gua makin jago mikir. Kalo gua deketnya sama cewe terus, ntar gua makin jago ngebohong lagi-,-"


Pada kenyataannya, jika semakin banyak manusia yang mengomentari bahwa aku ini seperti cowok, aku akan berteriak...

"FINE GUA HODE!!"

Oke, alasan utamaku dekat dengan cowo:

- setipe
- pikiran sejalan
- rame
- logika nyambung
- lawak
- pergaulannya lebih nyaman
- game, game dan game <3 font="">
- entah kenapa enak aja
- bisa diajak kerjasama
- nyambung diajak ngobrol tentang bola
dan yang terpenting ....
PERGAULAN COWO TIDAK SEMENYERAMKAN PERGAULAN CEWE :-D

Okii.. segini saja curhatan tidak jelas ane :'v tadinya mau kutambahin definisi teman dan sebagainya, sesuai isi pikiranku selama Pra-UN2.


Yokai.. Gud bye~~ 

1 komentar:

  1. Sebenarnya ini hal yang wajar, ini disebut kepribadian Androgini. Justru nanti di dunia sosial dan kerja kamu akan lebih kreatif dan mandiri, ya sekarang masih banyak yang kontra karena pengetahuannya masih kurang :)

    Enjoy your life aja :)

    BalasHapus