Tatsuhime!

Welcome to my blog! Enjoy :)

Sabtu, 26 Mei 2012

Rencana

Hai! lama kagak posting. asal kalian tau aja, ya. blog ini adalah blog 'hijau' yang berperan sebagai tempat nulis, sekaligus rumah, sekaligus tempat curhat DAANN, juga sekaligus rumah sakit jiwa (*PLAAAKKK!!!* "Adaww! loe kok nampar gua segala sih?" "Heh! emang ini  rumah sakit jiwa apa, HAH?!?!?!" jjj).
heh  ini yang nulis iseng banget dah. haelah, kan cuma nulis doang! gimana kalo gua bilang gua itu psikiater dan elo pasiennya? *PLAAAKKKKK!!!* ADAW!!! Loe kagak liat apa pipi gua udah lebam gini? payah lo!
eh, sorry.
Menurutmu, hiasan tambahan yang aku masukkin ke blog ini bagus gak? hahaha, mungkin cuma kursornya doang yang bagus. blog gua jelek sih!!!
Ah, setelah sekian tahun hiatus, akhirnya aku bisa posting lagi disini. so, jangan asal kunjungin blog aja! sekalian baca postingannya juga! oke dah! gua mau bikin blog baru. themes blog yang lagi aku pake ini rencananya buat si blog baru itu.
TUNGGU  BENTAR!!!
HEH!!! kalo gua bikin blog baru, blog gua ada  berapa???
Kih daftarnya!
Blogger: 4
Multiply: 6
Webnode: 1
Wordpress: 1
Webs: 1
Trus blog-blog lainnya masih ada. entah  apa domainnya aku lupa (DASAR).
okelah! selamat menebak sendiri!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar