Tatsuhime!

Welcome to my blog! Enjoy :)

Minggu, 06 Januari 2013

IMMABEATLEMANIA

HALOOO, AWAY!!! AULI WAS BACK!!!
Hm, mau tau apa yang terjadi sama aku???
AKU MENDADAK JADI BEATLEMANIA!!!
Yeehaaa! apalagi si LET IT BE karyanya om Paul McCartney. wuh, versi pianonya gila enak didenger! UWAAGH!!! AKU TERGILA-GILA SAMA THE BEATLES!!!
Tau nggak siapa aja personilnya???
Ada John Lennon (yang pernah ngejek Tuhan, dan kena 'laknat' ituloh!), Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Urusan mantan personilnya, yang aku tau ada Stuart Sutcliffe, sama Pete Best. Mau dijelasin satu-satu? ah, kagak ah. ntar aja kalo sempet aku jelasin. oke???
The Beatles itu lagunya banyak banget! Kalo dihitung, mungkin nyampe tujuh puluh atau bahkan seratus (wow). Tapi, yang aku inget diantaranya paling cuma Let It Be, Because, Hey Jude, Yesterday, udah, segitu doang.
Hm, yaudah. segini aja yeahhhh!!!



AULIA RAHMA JULIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar