Tatsuhime!

Welcome to my blog! Enjoy :)

Senin, 07 Januari 2013

TEMUI AKU

Hai hai haaaiii away!!! Hm, makasih ya udah berkunjung kesini! Tapi jangan cuma ke sini aja. Aku agak jarang ngeblog di sini. Jadi update lebih lama, malah bisa hiatus menahun (???).
Oke. Kalian ingin kunjungi aku di tempat lain??? Aku juga aktif di facebook, multiply, twitter, wordpress, dan lain-lain. Aku kasih link account nya ya~!

Facebook 

Multiply 1 

Multiply 2 

Multiply 3 

Multiply 4 

YouTube Channel 

Twitter 

Wordpress 1 

Wordpress 2

Well, sebenarnya masih banyak account lainnya. Tapi buat apa aku sebut kalo sisanya banyak yang 'ditelantarkan'??? Nah, di antara account yang aku sebut tadi juga ada beberapa yang belum aku isi.
Ya udah, makasih deh udah baca. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar